Oreo Milkshake


Hari ini iseng-iseng bikin Oreo Milkshake, ini juga salah satu minuman favorit saya lho, hehehe  (nggak penting)

rasanya sangat creamy, manis dan so delicious..😀

Tadi nyari-nyari resepnya di mbah google, akhirnya dapet juga resep yang menurut saya pas. resepnya diambil disini

Bahan-Bahannya :

ice cream rasa vanilla

susu vanilla atau susu kental manis

3 keping Biskuit Oreo+ 1 biskuit oreo buat garnish-nya (kalo g pake garnish juga gpp ^.^)

syrup cokelat (tapi saya g pake :p)

Cara Membuatnya:

1. Pertama saya mulai dengan ice cream vanilla dulu.

2. Setelah itu baru isi dengan susu vanilla. isinya sampai gelasnya penuh.

3. trus masukkan biskuit oreo, blender sampai biskuitnya hancur.

4.  Setelah selesei di blender sajikan ke dalam gelas, trus tinggal bikin garnishnya aja. cara bikinnya gampang kok.

5. Ambil satu keping biskuit oreo.

6. Trus ambil setengah isi cream oreo-nya, seperti ini:

7. Trus tempelin aja oreonya tadi ke gelas.

8. Voilaaa… jadi deh😀

2 responses

  1. wah enak tuh.. btw,, kalo mo nyari sirop coxlatnya dimana y?? rasa2nya baru p’nah denger??? 8=*

    • hehehe..iya emang kalau buat sirup coklat disini jarang adanya, biasanya sih bikin sendiri, atau kalau ga cari di ranch market biasanya ada koq🙂
      tapi saya sendiri sebenernya g pake sirup coklat, tapi tetep yummyy… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s