Kuas


Aku selalu membawa kuasku

Kemanapun aku pergi

Kalau-kalau aku perlu menutupi

agar tak terlihat diriku yang asli

Aku sangat takut memperlihatkan diriku

Takut dengan apa yang kau perbuat (takut)

Kau akan tertawa atau mengejekku

Aku takut kehilangan dirimu

 

Aku ingin melepaskan semua lapisan cat-ku

Menunjukkan diriku yang asli dan nyata

tapi aku ingin kau coba mengerti

Aku perlu kau menerima apa yang kau lihat

Jadi, kalau kau bersabar dan menutup mata

Akan kutanggalkan semua lapisanku perlahan

Tolonglah mengerti betapa sakitnya

Membiarkan diriku yang asli terlihat

 

Sekarang semua lapisanku sudah terlepas

Aku merasa telanjang dan kedinginan

Dan kalau kau masih menyayangiku apa adanya

Kau adalah temanku, semurni emas

 

Tapi, aku perlu menyimpan kuasku

Dan memegangnya dalam tanganku

Aku ingin kuas itu siap kupakai

Kalau-kalau ada yang tak mengerti

Jadi,lindungilah aku kawan

Dan terima kasih atas ketulusan hatimu

Tapi, biarkan aku menyimpan kuasku

Sampai aku juga mencintai diriku

2 responses

Leave a Reply

